Sabtu, 12 Oktober 2013

Download CPU-Z, Aplikasi Penyecek Spesifikasi Smartphone

Jika kita memiliki sebuah smartphone, seharusnya kita mengetahui seberapa besar spesifikasi yang ada pada smartphone kita. Tapi sayangnya, orang awam masih banyak yang belum mengetahui bahkan acuh tak acuh tentang sebuah spesifikasi di ponsel mereka. Padahal sebetulnya kita harus mengetahui hal tersebut. Hal ini amatlah penting untuk menentukan seberapa apik dan kelemahan smartphone yang kita punya. 

CPU-Z sebuah aplikasi pengecek spesifikasi gadget ataupun smartphone yang kita punya. Bicara soal aplikasi ini pastinya sudah familiar dikalangan perangkat komputer/PC. Sesuai dengan fungsinya untuk mengetahui spesifikasi dari sistem itu sendiri, diantaranya motherboard, GPU, chipset, memory, CPU dan masih banyak lagi. 

Yang terbaru, aplikasi CPU-Z sudah bisa kita dapatkan diperangkat gadget seisal smartphone. CPU-Z tersedia untuk perangkat android yang dapat melihat sistem yang ada didalamnya seperti clock speed, CPU load, software, free memory, kapasitas memori, CPU core, sistem informasi, dan chipset. Selain itu, anda juga bakal disuguhkan statistik baterai serta informasi lain tentang accelerometer, sensor yang mereka gunakan seperti proximity dan masih banyak lagi. Download CPU-Z di Android.

BACA DISINI....

0 komentar:

 

Amazing Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates