Senin, 02 September 2013

Lowongan Pekerjaan OnLine


jobstreet.com
Susah cari kerja....???
Bagi teman-teman yang selesai melaksanakn Studi Pendidkan S1 atau D3 tapi susah cari pekerjan. Nah sekarang saya akan berbagi informasi mengenai lowongan pekerjaan secara online. Kemarin saya sempat ikut seminar mengenai JOB Fair yang dilaksanakan dilingkungan Kampus UNG (Universitas Negeri Gorontalo) tepatnya pada tanggal 1 September 2013. Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan informasi lowongan pekerjaan kepada Calon Alumni UNG 2013 atau Calon Wisudawan. Pada kegiatan tersebut ada berbagai macam stand yang disediakan untuk beberapa perusahaan yang mencari calon wirausaha muda yang bakalan direkrut menjadi karyawan. Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari, yang dibuka pada tanggal 1-2 September 2013.

jobstreet.com
Langsung ke topik saja mengenai Lowongan Pekerjann Online. Bagi teman-teman yang merasa kesusahan mencari lowongan pekerjaan, saya memperoleh informasi mengenai lowongan pekerjann secara online pada kegiatan tersebut, dan saya sendiri langsung mendaftarkan diri saya sebagai member untuk situs tersebut. Nama situsnya yakni jobstreet.com . Bagi teman-teman yang mau mencari informasi mengenai lowongan pekerjaan tersebut, langsung saja membuka situs tersebut dan segera daftarkan diri anda sekarang menjadi member.

Pada jobstreet.com  tersebut kita akan diminta file CV atau menginput data mengenai CV (curiculum vitae) kita dan lain sebaginya sehingga kita mudah mencari pekerjaan berdasarkan disiplin ilmu yang kita kuasai, tak hanya itu pula, pada situs tersebut juga akan menampilkan perusahaan yang cocok dengan gaji yang kita butuhkan sesuai inputan gaji yang kita inginkan.
Stand pendaftaran jobstreet.com

Gampangkan....??? tidak perlu repot buat beli koran atau jalan sani-sini plus kecapean buat cari informasi mengenai lowongan pekerjaan. Apalagi melihat kemajuan teknologi saat ini yang semakin maju, jadi sanagt mudah untuk memperoleh informasi melalui internet.

bagi Pembaca jangan lupa memberikan komentar mengenai blog ini :)

0 komentar:

 

Amazing Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates