Rabu, 04 September 2013

50 Tahun Emas UNG

Tak terasa UNG sudah berusia 50 tahun yang sekarang dipimpin oleh Rektor Bapak Dr. H. Syamsu Qamar Badu, M. Pd. Hari ini tepatnya tanggal 04 September 2013 dilaksanakan Resepsi Tahun Emas UNG yang dilaksanakan di Audiotoriun UNG.

Resepsi Tahun Emas UNG berlangsung sangat meriah yang dipimpin Langsung Bapak Agus Lahinta Sebagai Floor Director pada malam itu. Dalam rangkaian acara yang dilaksanakan saat itu dimeriahkan oleh STKIP Big Band yang merupakan band UNG yang sempat jaya di Gorontalo pada 20 tahun silam, ada penampilan dari Dekan-Dekan UNG, Dharma wanita, Mahasiswa UNG, dan dipenghujung acara yang spektakuler itu dimerihkan oleh Kla Project yang merupakan Band tanah air yang pernah jaya pada 20 tahun silam juga.

Resepsi 50 Tahun Emas UNG ini mendapat sambutan meriah dari Gubernur Provinsi Gorontalo Bapak Drs. H. Rusli Habibie, M.Ap yang sempat hadir pada malam itu. "Saya sangat berterima kasih kepada Rektor UNG yang telah menamatkan pin Emas pada saya" ungkap Bapak Gubernur Gorontalo pada malam tahun emas UNG. Bukan hanya itu juga, Kehadiran Kla Project ditengah-tengah masyarakat kampus peradaban itu juga sangat memerihkan acara tersebut.


0 komentar:

 

Amazing Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates