Jumat, 21 September 2012

Trick mudah dengan Berbisnis On-Line



Mungkin anda bertanya-tanya dalam hati setelah membaca judul postingan saya diatas.!!! Trick Mudah dengan Berbisnis On-Line..??? Kayak gimana yahhhhh....????? wah-wah baru judul aja udah buat kamu sampe keringetan, apalagi kalau udah baca, pasti langsung Ikut bisnis On-line.
Siapa sih yang nggak mau bisnis On-Line...??? saya aja mau kok, yang penting money, dizaman sekarang ini, sudah banyak orang melakukan bisnis on-line. Kalaw kamu...???  Kapan memulai berbisnis on-line..???. Cuma saran aja nihhhh, kalau aku jadi kamu, yah sekarang aja mulainya, setelah mengunjungi dan membaca blog ini, burun aja buat websaitenya mumpung masih banyak peluang bisnis loh.

Dizaman sekarang ini udah banyak kok yang udah memulai bisnis on-line, malah banyak anak muda yang tertarik lhoooo...., apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup sekarang ini, wah-wah udah serba mahal Om/tante. 

Kebanyakan orang memberikan alasan yang timbul, dalam membagi waktu bekerja sekarang, sangat sulit karena berbagai macam kesibukan. nah, kita juga bisa menjadikan bisnis online ini sebagai kerja sampingan, jika kita belum melakukan pekerjaan yang semstinya kita lakukan. Ada berbagai macam orang yang memilki karakter berbeda dalam dunia bisnis, toh mumpung kita-kita masih berumur muda, mari kita gunakan kesempatan  kita untuk membagi waktu sedikit agar bisa melakukan bisnis online. Setidaknya, hasilnya bisa mengurangi kebutuhan kita sehari-hari, apalagi jika memenuhi kebutuhan keluarga yang semakin menigkat.

Ada beberapa cara orang untuk menjalankan bisnisnya masing-masing, yang penting kamu mau bekerja untuk memenuhi kebutuhan pelangganmu. Nah kalau semua dapat kamu lakukan, aku yakin bisnis on-linenya lancar, jadi banyak duit dong.

Saya saja berusaha membuat blog ini untuk bisnis online, yaaa walaupun penghasilnnya belum nampak, toh ini hanya saya jadikan sebagai kerja sampingan, dari pada diam aja di Lab Komputer, sekalian buta nambah-nambah ilmu.

Melihat perubahan sekarang ini, banyak orang yang nggak mau kalah saing, apalagi dalam dunia bisnis nih, saya punya Trick buat kamu yang udang kunjungi blog saya, yang mau memulai usaha bisnis on-line. Mau...??? tricknya mudah loh. :
  1. Cukup siapkan Komputer sebagai media bertransaksi dan informasi bagi pelanggan, harus punya koneksi internet , setidaknya punya modem aja.
  2. Buat sebuuah websait untuk informasinya, website gratisan aja boleh kayak blogger, wordpress dll. toh memang bagus juga kalau bisnis onlinenya lewat website kita sendiri, dari pada memasang iklan di web lain.
  3. Tulis saja bisnis On-Line yang akan kamu jalankan, tapi ingat Tulisannya dibuat sebagus dan semenarik mungkin, sehingga bisa menarik perhatian para pelangganmu nanti.
  4. Punya banyak teman di facebok dan twitter buat mereka jadi pelangganmu, setidaknya kamu bisa berbagi informasi mengenai bisnismu ke mereka, sapa tahu aja ada yang tertarik. hehehheh......
  5. Jangan lupa informasinya selalu di update yaa, agar pengunjungnya nggak bosan-bosanya mengunjungi blog kita.
  6. Satu lagi, Jalankan bisnismu dengan sungguh-sungguh, jangan sampe pelangganmu kabur karna pelayanannya kurang memuaskan dan jangan lupa ber-Do'a pula kepada tuhan, agar diberikan kelancaran dalam bisnis tersebut.
Hahahhaha gampangkan..??? , nggak terlalu sulit buat di lakukan, karna Time Is Money. 

Kebanyakn orang sangat sulit membagi waktu, katanya sibuk dengan istri, anak, kerja dan lain sebagainya. toh untk melakukan bisnis online ini, kita hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk mengecak perkembangan bisnis online kita, sambil Facebook dan Twitteran juga.

Waduh..!!! saya kecapean nulisnya, mau istrahat dulu yah...!!! :(

Sampi ketemu di Postingan berikutnya. Wasalam........ 

Jangan lupa tinggalkan komentarmu yaaaaaaaa!!!!

1 komentar:

Rendy mengatakan...

pesan design cover Buku HMB. . .

 

Amazing Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates