Jumat, 21 September 2012

Bekerja dengan Patch Tool untuk Memberishkan Bekas Jerawat

Ketemu lagi deh,  nggak usah basa-basi lagi dah. Langsung aja. Ekhhhhh untuk tutorial kali ini, saya berbagi lagi dengan tutorial baru lagi yakni Bekerja dengan Patch Tool untuk membersihkan bekas Jerawat “. 
 
Banyak sekarang ini para remaja di serang oleh jerawat, jadi sangat menggangu wajah, walpun jerwatnya udah nggak ada tapi bekasnya masih ada. Huffffff menyebalkan. Tapi tenang aja, kali ini ada beberapa tool di photoshop untuk mengatasi masalh tersebut, tapi pada dunia manusia itu tidak sesuai kenyataan. Tapi nggak apa-apalha yang penting pada sebuah foto tetap kelihatan cakep jika sudah diedit lewat photoshop. Oke deh kita langsung aja yah trck nya nggak terlalu rumit.

Pertma-tama kita buka foto yang akan kita edit di photoshop CS3, pasti uadh tahukan, dari dulu saya 
beritahu lewat blog ini, masa bias lupa. masih ingat kan caranya buka gambar di photoshop kan ? ok next aja.
                                                               
Model yang di foto ini adalah adik aku, wajahnya tuh ada bekas jerawat, aku maunya fotonya tetap 
kelihatan cantik, agar nggak negurusak wajahnya. Nih orangnya :


 Oke jangan lupa gambarnya di duplicate yaaaa??? Masih ingatkan Ctrl + D ?

Setelah itu kita menggunakan Patch Tool, untuk membersihkan bekas jerawatnya.


Caranya menggunakan tool ini sangatlah mudah. Kita hanya membentuk sebuah seleksi pada bekas 
jerawatnya. Setelah itu kita drag di kulitnya yang tidak berjerawat. Gampang kan ? iyo kita mulai :

 

Tuhkan jago Banget toolnya, tuh buktinya bekas jerawat adikku udah milang yang lainnya. Sabar yaa aku hilangkan lain- lain. Oke sekarang tinggal pipi sebelah kirinya yang akan aku bersihkan sampe tuntas. Tuhkan hasilnya, wajahnya uadh kembali bersih dan kinclong lagi. 

 

Mudah Banget kan. Udah dulu yhaaaa aku mau istrahat dulu. Sampe ketem lagi di tutorial selanjutnya.

Jangan lupa tinggalkan komentarmu yaaaaaaaa!!!!






0 komentar:

 

Amazing Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates