Jumat, 21 September 2012

Efek Zoom pada Photoshop Cs3

Ketemu lagi deh, huffffffffff nggak usah basa-basi lagi dah. Langsung aja. Ekhhhhh untuk tutorial kali ini, saya berbagi lagi dengan tutorial baru yakni “ efek zoom pada Photoshop Cs3 “. Mulai aja dahhhhhhhhhhhhh Pertma-tama kita buka foto yang akan kita edit di photoshop CS3, akhhhh masa bodoh terserah aja deh, masih ingat kan caranya buka gambar di photoshop kan ?

Oke next aja deh……

Gambar yang aku pake nih hmhmhmhmh saat aku sama teman-teman lagi sosialisai KSL (kelompok studi linux) mengenai Linux di Sebuah sekolah dan Desa. Tempatnya di Kec. Bone Kab.Bone Bolango.  Model yang di foto ini adalah teman aku, biasa di pangil Kak Yunus , kebetulan dia ih senior aku di Fatek UNG. Sori yahhhhhhhh jadi curhat nih. Next aje yehhh


 

Itu Fotonya, maklum muka modelnya lagi galau jadi nggak Nampak.

Sebelumnya kita duplicate gambarnya terlebih dahulu sebelum masuk ketahap pengeditan. Dengan cara Ctrl + J pada keybord. Udah….??? Oke next aja teman-teman pasti udah ngerti maksud aku.

Oke, selanjutnya kita Clici menu Filter --> Blur --> Radial Blur. Maka akan mucul jendel radial blur :


Dengan Amount : 60, Blur method : zoom dan Quality : good. Lalu tekan Ok. Maka Hasilnya seperti gambar di bawah ini.


Selanjutnya kita akan menghapus mataharinya dengan menggunakan Ereiser Tool, dengan cara menekan E di keybord, agar mataharinya Nampak. Untuk Ereisernya kita menggunakan Master Diameternya : 200 px dan Hardnessnya 0 %.


Lalu olesakan pada matahari secara perlahan-lahan.

      Setelah itu, Pada layer kita mengganti mode Normal menjadi Vivid Light


Maka Hasilnya Efek Zoomnya seperti ini :


Keren juga kan……???????????


Jangan lupa tinggalkan komentarmu yaaaaaaaa!!!!
 

0 komentar:

 

Amazing Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates