Jumat, 13 September 2013

Roses in Dream

Yah... itulah mimpi yang kualami malam itu, mungkin hanya khayalanku saja tapi mimpi itu begitu nyata di benakku. Tepatnya aku bertemu sebuah keluarga yang bahagia dengan seorang anak gadis kecil yang begitu manis.

Saat itu akau berjalan pada jalan yang arahnya menuju kampung halamanku, tapi saat itu aku tersinggah pada sebuah tempat yang tak asing bagiku. Jantungku berdenyut kencang seolah tak terkendali lagi. Aku memasuki sebuah lorong kacil yang pada ujung, jalan yang sangat jauh itu terdapat sebuah gubuk kecil yang ditinggali oleh sepasang suami istri dan seorang anak. Gubuk yang dihiasi oleh taman kecil dan beberapa bunga yang semerbak wanginya.

"tempat ini begitu nyata" kataku dalam hati, "Prekk...kkkk, pintu gubuk kecil itu terbuka", sorotan mataku mengarah pada seorang gadis kecil yang membuka pintu" dengan wajah yang sedih terhias diwajahnya, danbeberapa butir air mata yang mangalir dari dasar matanya yang indah. " Ada apa nak...???" kataku kepadanya, namun aku tak mendengar sepatah dua katapun yang keluar dari bibirnya yang menggumam,

Air matapun itu terus mangalir dari matanya, sampai menuju kesebuah tempat dimana dia duduk. Akupun mendekatinya, " dia menunjukanku sebuah tanaman, mungkin itu adalah sebuah pohon mawar yang baru ditanam dan beberapa kuncup daunnya yang mulai tumbuh. Akupun tak mengerti maksud dari tanaman yang ditunjuknya itu, "aku pernah memberikan sesuatu padamu" itulah kata yang keluar dari bibirnya sambil tangannya menunjuk pada tanaman itu, akupun bingung sambil memikirkan apa yang pernah dia berikan padaku.

Tepatnya jam 06.22 WITA aku terbangun dari mimpiku, sambil mekirkan makna dari mimpi itu...

Bagi pembaca yang mengerti maksud dari mimpi itu kasih tahu dong lewat komentar di postingan ini

0 komentar:

 

Amazing Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates