Sabtu, 31 Agustus 2013

Cerita Lucu

Hahahah….. begitulah lucunya malam itu, tepatnya malam minggu pada tanggal 31 Agustus 2013. Seperti biasa aku dan teman-temanku lakukan setelah kami melaksanakan pelatihan komputer dan internet untuk mahasiswa baru Universitas Negeri Gorontalo. Tepat pukul 09.30 WITA waktunya kami pulang ke rumah masing-masing. Sebut saja aku dan teman-temanku ardi dan rizki. Si Rizki yang mempunyai wajah yang mirip orang jepanglah dan terlihat imut dengan tubuhnya yang kecil mungil dan kurusan, dan si ardi yang mempuyai wajah imut dengan badanya yang gemuk, yah mirip bonekalah, dia sangat bangga dengan sebutan boneka monokurobo, hehehehe

Seperti biasa kami lakukan setelah melaksanakan kegiatan disaat itu, aku yang selalu online mencari berbagai informasi baru, chatting, blogging dan lain sebagainya,  sedangkanSi Ardi dan Si Rizki yang hanya main game, nggak tahu game apalah nggak penting buat aku yang nggak hobi banget sama game.

Waktu menunjukan pukul 09.15 WITA, saatnya kami harus pulang, “Oke Ardi, Kii, tolong semua komputer dimatikan dan ACnya juga” tungkas aku ke mereka, lalu mereka bergegas melaksanakan perintahku, maklum aku kan senior saat itu. Heheheh (kidding). Kreck pintunya di kunci, saatnya melangkahkan kaki untuk pergi meninggalkan Lab. Komputer 3 Informatika dan berjalan melalui koridor fakultas, terus melewati beberapa ruangan yang gelap  yang hanya disinari oleh secerca cahaya dari lampu yang menyala dari koridor sebelah. Sedikit terganggu juga sih dengan omongan-omongan para ibu-ibu yang sering membersihakn ruangan tersebut, kata mereka “mereka sangat takut apabila membersihakn lantai 3, apalagi dilab. Komputer 3, mereka merasakan ada sosok seorang wanita yang sering menampakan dirinya dipojok ruangan tersebut”, tapi anehnya kita-kita yang sering ribut diruangan tersebut tidak pernah merasakan hal-hal yang aneh seperti mereka katakan. (jadi keterusan curhat nih… hehehe )

Plekkkk….!!! suara sepatu kami yang menyentuh lantai satu yang sampailah kami bertiga dilantai satu fakultas. Si Ardi yang bergegas membuka pintu jurusan dan mengembalikan kunci lab.

Wah…… semuanya pada panik karena tidak bisa melakukan apa-apa saat itu, karena pintu fakultas sudah terkunci semua, apa mungkin kita harus tidur di fakultas saat itu…???. Ya udah Aku dan Rizki menghampiri pintu samping yang berada dekat dengan ruang sholat yang begitu gelap mencekam yang ketakutan kami dikalahkan oleh rasa panik. “gimana caranya bisa pulang ke rumah karena semua pintu fakultas sudah terkunci”. Yahh karena sudah berpengalaman dimalam kemarin yang kejadiannya sama terkunci di fakultas dengan orang-orang yang sama pula, itu sudah hal biasa bagi kami bertiga yang mempunyai jalan rahasia apabila semua pintu fakultas terkunci. Tapi kejadian malam ini sangat lucu dibandingkan malam kmarin. Mengapa tidak… !!! pintu yang kami paksakan untuk menyelinap keluar dari tempat itu hanya berkisar 20 cm lebarnya, membuat Si Ardi alis si gemuk itu tidak bisa melewati pintu tersebut, dikarenakan ukuran tubuhnya extra GeDe, yah... udah dipaksa aja untuk keluar melewati pintu itu, lebih parahnya lagi saat celananya tersangkut pada besi pembatas pintu tersebut, ampun tuhan Si Rizki sakit perutnya bahkan sampai kencing dicelana melihat kejadian itu, dimana si ardi terhimpit oleh pembatas pintu yang terbuat dari besi, apalagi dengan ukurn tubuh Si Ardi yang gemuk, aduh… kocaknya minta ampun. Andai saja kalian bisa alami hal itu, pasti  kalian bisa merasakan hal yang sama dirasakan oleh Rrizki. Hahaha yah elakhhhh tema saat itu “SI MONOKUROBO KEJEPIT PINTU”. Ngakakakakaka

Bagi Pembaca jangan lupa memberikan komentar mengenai blog ini :) 

2 komentar:

Anonim mengatakan...

:D ahahahaha,...
imuttt skali si ardi... saking imutnya ampe tdk pas dipintu

Anonim mengatakan...

hahahaha Kasihan nasib orang gemuk, kemana-mana ribet.

 

Amazing Copyright © 2011 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates